Aksi Solidaritas untuk Palestina!


Assalaamu’alaykum.

Lagi, serangan roket Israel kembali menerjang penjuru Gaza yang dikuasai oleh Hamas. Serangan Israel kaum babi dan kera ini kembali menewaskan 208 orang penduduk (sumber: detik.com, 28 Desember 2008).

Israel beralasan bahwa mereka membalas serangan roket Hamas yang diluncurkan ke wilayah mereka beberapa hari lalu. Namun, alasan seperti tidak akan bisa diterima oleh orang yang berakal. Wajar jika Hamas menembakkan roket ke wilayah Israel, karena ini merupakan bentuk tindakan perlawanan Hamas untuk mempertahankan Palestina dari jajahan Israel.

AS yang merupakan saudara “sesusu” dari Israel turut meluncurkan pernyataan pembelaan terhadap tindakan Israel. Sungguh sebuah bentuk ketakutan dan stres yang berkepanjangan dari pihak Israel dan AS karena sampai saat ini belum mampu menaklukkan tanah Palestina secara utuh.

Sekali lagi, inilah kesempatan yang diberikan Allah bagi kita yang bisa hidup tentram di Indonesia untuk ikut turun menggelar AKSI SOLIDARITAS UNTUK PALESTINA pada tanggal 29 Desember 2008 di Jakarta. Aksi ini akan diikuti oleh ratusan bahkan mungkin ribuan kader KAMMI, FSLDK, dsb.

Semoga Allah merahmati dan memberkahi ikhtiar ini, amin.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: