Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden BEM KBM IT Telkom 2009


Tepat pada tanggal 31 Januari, pasangan Presma dan Wapresma terpilih, ahmad Khanif dan Muhammad Fachrie resmi dilantik dan dinyatakan sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM KBM IT Telkom periode 2009.

Malam itu, selepas shalat isya’ berjama’ah di Masjid Syamsul ‘Ulum IT Telkom, saya segera menuju ruang VIP B untuk menghadiri Sidang Umum tahunan KBM IT Telkom untuk membahas Laporan Kerja DPM, merumuskan rekomendasi umum untuk KBM periode 2009, serta melakukan pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KBM IT Telkom periode 2009.

Pelantikan itu dihadiri oleh beberapa orang tamu yang berasal dari DPM, KPU, KPPS, beberapa pengurus BEM periode sebelumnya, calon-calon menteri baru, dan pasangan presma-wapresma.

Pengambilan sumpah jabatan presma-wapresma berjalan lancar dan cukup khidmat. Kalimat demi kalimat sumpah yang dibacakan oleh Ketua DPM KBM IT Telkom 2009, Hanung Tyas Saksono, diucapkan kembali oleh presma dan wapresma dengan kompak dan penuh khidmat. Inilah awal konsekuensi yang harus diemban selama setahun ke depan. Semoga Allah menjaga kami berdua dari mengingkari sumpah yang pernah kami bacakan.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlha kamu mengkhianati Allah dan Rasulnya, dan janganlah mengkhianati amanah yang dipercayakan kepadamu, sedang kamu mengetahui”. (Q.S. Al Anfal: 27)

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: