Waktu Malam di Ciwalk


ciwalk1Beberapa hari di kosan setelah 2 minggu berlibur membuatku sedikit bosan dan ingin mencari angin segar baru sebelum kuliah dimulai. Akhirnya aku putuskan untuk mengajak saudaraku, Thomhert (eittss, dari namanya mungkin kalian mengira dia bule, padahal bukan lho). Setelah beberapa kali berbalas sms, akhirnya malam selasa (2 Februari 09) kami berdua jalan-jalan sambil me-refresh pikiran.

Setelah shalat maghrib di masjid, kami berangkat makan malam dahulu. Kami mampir di “Waroeng Steak” (orang Bandung pasti tahu tempat ini). Ada hal yang menarik ketika kami makan malam di Waroeng Steak saat itu. Aku terkenang kembali saat-saat bersama keluarga Kaderisasi HMIF STT Telkom.

Selepas menyantap sepotong chicken steak + nasi dan segelas …… (saya lupa nama minumannya, hehehe), kami shalat isya’ dahulu sebelum berangkat ke Ciwalk.

Ini adalah pertama kalinya aku ke Ciwalk setelah 2 tahun tinggal di Bandung (maklum, tugas di kampus banyak euy, ^_^). Jalan-jalan malam itu lumayan mengasyikkan. Kami sempat mampir di sebuah toko hewan di sana sambil melihat hamster-hamster yang lucu dan seekor ular yang gede (walaupun gk beli). Ketika mampir di sebuah outlet yang menjual pakaian, aku hanya tersenyum melihat harga-harga pakaian yang bagiku tidak wajar.

ciwalk2Perjalanan kami di Ciwalk berakhir sekitar pukul 21.30. Ketika di perjalanan pulang, aku mengantuk di atas motor. Sempat beberapa setengah tertidur. Ketika si Thomhert ngajakin ngobrol, aku sempat rada gk nyambung. Dia Tanya A, aku malah jawab B. Maklum, kalo ngantuk emang kayak gitu jadinya.

Intinya, Alhamdulillah bisa jalan-jalan ke Ciwalk. Biar besok-besok nggak diledekin sama teman-teman di kampus, hehehe.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

